Game Android Naruto Senki

August 02, 2017
Pada postingan kali ini kami akan membahas sebuah game offline android yang seru untuk dimainkan yaitu "Naruto Senki" Game offline android memang banyak tersedia disegala aplikasi download game seperti Apps Store/ Play Store. Setiap tahun pasti ada game-game baru yang bermunculan dan seru untuk dimainkan. Namun game Senki ini termasuk game lama yang sampai saat ini masih banyak dimainkan kerena macam- macam keunggulannya, seperti
1. Ukurannya hanya sekitar 100 Mb
2. Bisa dimainkan Offline
3. Cara bermain mudah
4. Bisa dimainkan di semua jenis Handphone



Naruto Senki
Naruto Senki merupakan game 2D yang dibuat oleh Developer game yaitu ZAKUMI. Dengan jenis game strategi base tower untuk melindungi desa kita dari seranngan musuh dan tokoh utamanya adalah player kita sendiri yang dapat mengeluarkan jurus atau jutsu. Gane ini memiliki 22 Karakter dengan jutsu yang berbeda-beda satu dengan yang lainnya.

Naruto Senki adalah nama dari sebuah game Android yang bertemakan Naruto. Didalam game ini Anda harus mengalahkan musuh-musuh Anda dengan 3 jutsu (skill) yang tersedia dan ditambah 2 jutsu tambahan.Naruto Senki memiliki beberapa jenis game, mulai dari yang original hingga sudah di MOD dengan keunggulan tertentu. Oleh sebab itu saya akan memberikan beberapa game Naruto Senki yang dapat pilih sesuai minat Anda sendiri.


Naruto Senki ini juga dapat dimainkan dengan sangat lancar pada smartphone dengan spesifikasi rendah atau biasa disebut HP Kentang. Ukuran file dari game ini juga tidak terlalu besar sekitar 100 MB dan dapat dimainkan secara Offline.

Game ini diadaptasi dari serial manga 'Naruto'. Naruto adalah sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki.

Game ini bisa didapat versi originalnya maupun MOD di berbagai situs di internet.

Sekian postingan kami kali ini, maaf bila ada kesalahan dan terima kasih telah berkunjung, Sampai jumpa.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »