Game Offline Android Terbaik 2017

August 02, 2017
Kali ini kami akan membahas "Game Offline Android  Terbaik Tahun 2017" yang akan membantu kalian yang kebingungan cari game offline yang akan kalian mainkan nantinya. Game sangatlah banyak tersedia di internet, kalian tinggal download lalu mainkan. Bagi kalian yang tidak/ kurang menyukai game-game online, kalian bisa mencoba untuk mencoba Game Offline Android Terbaik 2017 versi Hitam Kusut.

1. Subway Surfers



Game ini memang sudah lama dikeluarkan namun semakin lama pengemar game ini semakin bertambah. Walau tergolong game lama, namun tidak diragukan lagi keseruannya.

2, Stick Revenge 3



Game ini sangat laris dikalangan anak-anak sampai dewasa. Pada game ini, pemain merasakan berperan sebagai Stick yang akan menyerang, menangkis, menghindari segala serangan maupun rintangan yang ada untuk mengalahkan semua musuh. Game ini tidak diragukan lagi keseruannya.

3. Angry Bird 2



Pada urutan ke-3. Ada Angry Bird 2, game ini termasuk game baru yang dirilis oleh Rovio. Kamu akan menjadi seorang yang mengarahkan burung-burung lucu angry bird untuk mengenai sasaran berupa babi/ musuh disetiap levelnya. Game ini tidak diragukan lagi keseruannya.

4. Plants vs. Zombies 2: It's About Time


Lalu, Plants vs. Zombies 2: It's About Time adalah permainan video tower defense yang dikembangkan PopCap Games dan diterbitkan Electronic Arts dan merupakan sekuel dari Plants vs. Zombies. Permainan ini dirilis sedunia di Apple App Store pada 15 Agustus 2013.

Sekian postingan kami kali ini maaf bila ada kesalahan dan terima kasih telah berkunjung. Sampai jumpa.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »