Sinopsis Captain Marvel, Sosok Kunci AVENGERS: ENDGAME

March 13, 2019

Captain Marvel salah satu film yang ditunggu di bulan Maret ini. Film terbaru dari Marvel Studios yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck telah dirilis pada 6 Maret kemarin di bioskop Indonesia. Kabar yang beredar, film ini ini merupakan adaptasi dari komik berjudul CAROL DANVERS karya Roy Thomas dan Gene Colan. 

Berikut beberapa sinopsis Film Captain Marvel, sebagai berikut;
1. "Terdampar" di Bumi
Kecelakaan dalam misi tersebut membawa Vers ke Bumi. Di tempat ini, sedikit demi sedikit Carol mendapat jawaban atas kehidupannya di masa lalu. Sementara itu ia diminta atasannya untuk tidak bertindak apa pun dan bersiap untuk dijemput oleh pasukan Kreenya. 

Kedatangannya ke Bumi disamput oleh Nick Fury dan Agen Coulson yang langsung bergerak cepat menuju tempat "terdamparnya" Vers. Dengan seragam Kree dan kekuatan yang dimilikinya, Vers jelas langsung dicurgai sebagai sosok yang membahayakan. 

2. Ancaman Skrull Terus mengintai
Vers tidak hanya menghadapi kejaran para agen SHIELD, ia juga harus mencari para Skrull yang telah menyusup di Bumi. Baginya yang tergabung dalam pasukan Kree, hal ini adalah permasalah gawat. Skrull adalah ras pengubah bentuk yang mampu mengubah diri menjadi semirip mungkin dengan siapa pun, bahkan sampai di level DNA. Berhasilkan Vers mendapatkan jawaban atas masa lalunya sembari memburu para Skrull yang sudah berada di Bumi?  

3. Sosok Kunci dalam AVENGERS: ENDGAME
Film ini memiliki setting waktu di tahun 90-an. Captain Marvel digambarkan sebagai seorang superhero dengan berbagai kemampuan super. Ia juga digadang menjadi sosok kunci dalam AVENGERS: ENDGAME nanti sebagai satu-satunya superhero yang punya kemampuan mengalahkan Thanos. 

itu lah beberapa informasi tentang Sinopsis Captain Marvel untuk informasi lainnya bisa mengunjungi hitamkusut.blogspot.com 

Sekian HK

Artikel Terkait

Previous
Next Post »