Cara Membuat Contact Us Form dengan 123FormBuilder

April 18, 2019
123 Form Builder adalah tempat untuk membuuat segala jenis formulir online dan selesai dalam beberapa menit tanpa pengodean. Publikasikan formulir dimana saja. Pengaturan cepat. Template formulir beragam, Fitur enkripsi SSL. dan Antarmuka bersih. Gunakan validasi bidang. Jenis: Laporan Real-Time, Embedding Formulir Cepat.

Pada postingan ini kami akan berbagi Cara membuat Contact Us Form dengan 123FormBuilder sebagai berikut,

1. Buka website 123FormBuilder disini

Terdapat 3 pilihan yaitu Basic, Gold, dan Platinum
dengan keunggulan masing-masing. Untuk tips ini menggunakan versi Gratis.

 2. Untuk yang belum memiliki akun bisa membuatnya terlebih dahulu dengan cara - Klik SIGN UP maka akan muncul tampilan berikut. Isi data diri anda masing-masing bila sudah -Klik AGREE & SIGN UP

 3. Setelah selesai membuat akun maka tampilan akan berubah seperti gambar berikut, kemudian pilih Visitor Interaction Form.

 4. Pada tampilan berikut, kalian bisa mengatur tampilan Contact Us Form sesuai selera kalian. Bisa menambahkan tambahan fitur di Spesific Fields.

 5. Untuk mengatur email penerima klik Setting kemudian Notifications. Untuk menambahkan email baru klik New Recipient.

6. Untuk memasang Form yang telah dibuat klik Publish - Embed - JavaScript, copy code tersebut dan paste di blog kalian.
Sekian postingan kami tentang Cara Membuat Contact Us Form dengan 123FormBuilder , semoga dapat membantu kalian dalam melengkapi fitur di blog anda, untuk informasi lainnya di hitamkusut.blogspot.com

Sekian HK

Artikel Terkait

Previous
Next Post »