5 Hal Yang Membuat Kita Bahagia

January 17, 2017
Setiap orang menginginkan kebahagiaan di dalam hidupnya , oleh karena itu kali ini saya akan membahas 5 Hal Yang Membuat Kita Bahagia, Yang pertama :


1. Bersyukur
Hal yang paling manjur untuk bisa membuat orang bahagia adalah bersyukur. Dengan bersyukur dan merasa puas dengan apa yang kita dimiliki sekarang, perasaan bahagia bisa dimiliki saat itu juga tanpa harus mencari kebahagiaan dengan susah payah. Ya, bersyukur adalah cara paling sederhana untuk hidup bahagia. (Baca: Pentingnya Bersyukur)

2. Senyum
Menurut para ahli, senyum dapat membuat mood kita menjadi lebih baik dan membantu kita untuk berpikir lebih positif. Jadi tersenyumlah! 

3. Bersama Orang-orang Terdekat
Kenapa masa SMA adalah masa terindah? Jawabannya tentu saja karena di masa itu kita belajar tentang persahabatan. Disana kita akan menemukan sahabat-sahabat untuk melakukan sesuatu bersama-sama. Hal tersebutlah yang membuat masa SMA itu gak pernah terlupakan, karena masa SMA telah memberikan sebuah kebahagiaan yang diperoleh dari persahabatan.

4. Do What You Love
Untuk bahagia tidak perlu susah-susah amat, cukup lakukan hal-hal yang anda sukai, benar kan?

5. Kegiatan Outdoor
Menurut saya, kebahagiaan itu akan susah didapat kalau kita hanya berdiam di satu tempat. Maka dari itu, kegiatan outdoor adalah salah satu cara untuk hidup bahagia. Contoh kegiatan outdoor itu seperti olah raga, traveling, berpetualang, berjelajah, kemah/piknik dsb. Selain itu menurut para ahli, ternyata kegiatan outdoor itu sangat efektif untuk mengurangi depresi.

sekian dulu postingan saya kali ini maaf bila ada kesalahan , dan terima kasih telah berkunjung. Sampai jumpa

Artikel Terkait

Previous
Next Post »